Pages

Subscribe:

Wednesday 31 July 2013

Pengenalan Jaringan Speedy

    Speedy adalah layanan akses internet end-to-end berkecepatan tinggi dari PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (PT.TELKOM), berbasis teknologi akses Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang memungkinkan terjadinya komunikasi data dan suara secara bersamaan (simultan) melalui satu saluran telepon biasa (pada media jaringan akses kabel tembaga).
   Sebagai bentuk kepedulian Telkomspeedy pada para pengguna layanannya, Telkomspeedy DIVRE V regional Jawa Timur menyelenggarakan kompetisi blog tahun 2010. Kompetisi ini ditujukan pada para pengguna internet Indonesia khususnya blogger yang berdomisili di wilayah Jawa Timur untuk turut serta dalam gerakan pemanfaatan internet secara sehat dan bermanfaat bagi kehidupan.
   Di samping itu juga speedy menyediakan berbagai macam layanan Telkomspeedy yang mempunyai fungsi berbeda-beda.Untuk itu kita manfaatkan layanan Telkomspeedy tersebut guna untuk mencari informasi karena kalau kita tidak mencari informasi maka kita akan tertinggal dengan orang lain. 

         Layanan TelkomSpeedy Tersebut diantara-nya :

1.    SPEEDY GAMES
        
       

       Dilihat dari nama-nya aja banyak orang yang suka ,baik remaja maupun yang sudah tua.mereka mengangap main game sebagai refreshing.Nah dari kebanyakan pengemar game di situs http://game.telkomspeedy.com/portal/speedygamers/ telah menyediakan games-games menarik dan manantang  yang ditujukan untuk para gamers speedy.Selain itu juga di situs ini tersedia informasi game terbaru dan menarik yang bisa anda mainkan secara online. Serta ada juga informasi tentang news and game competition yang di selenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Bagi pencinta game layanan speedy games ini sangat membantu karena bisa mengetahui info tentang game online secara update.

 
2.    FULLTREK

       Musik merupakan penenag disaat kita lagi santai-santai atau dalam pikiran yang jenuh music, di Indonesia setiap orang pasti merasakan hal tersebut karena kepadatan kerja yang mengakibatkan pikiran jadi jenuh, untuk itu  kita dapat mengakses music ataupun video sekaligus dapat di jadikan ringtone di hp kita sendiri,dengan demikian anda dapat menikmati lagu ataupun lain nya sesudah kita upload.Untuk itu pada layanan Telkom speedy ini menyediakan layanan yang bernama FullTrek.Situs ini dapat di akses melalui http://fulltrek.com/telkom/index.jsp , nah  disini kita dapat mengakses dalam format fulltrack, RBT, music video, dan ringtone dan seluruh isi dari fulltrek selalu terupdate.

      
3.    PROTECTOR
   
        

       Setiap orang pasti merasa jengkel kalau PC/Notebook terkena virus yang sangat menganggu waktu  kita sedang online.Pada pembahasan kali ini layanan Telkomspeedy menyediakan Protector dengan engine AhnLab 365 Clinic dapat melindungi PC/Notebook anda secara online dari ancaman Virus, Spyware, Trojan horse, Hack, dll. Saat anda online secara otomatis Protector akan aktif bekerja, kapan pun dan dimana pun anda berada protector pasti menjaga PC/Notebook anda. Untuk dapat melindungi PC/Notebook mari kita kunjungi  http://protector.telkomspeedy.com/on/#home .Dan pada layanan Protector ini terdapat beberapa Fitur Produk dari Speedy Content Protektor ini diantaranya:

            Malicious Code Prevention and Treatment
            Network Intrusion Prevention and Treatment
            Complete Deletion to Protect Personal Information
            Management Functions for PC Optimization

    Dari beberapa macam fitur tadi ada lagi hal yang sangat mudah untuk kita online yaitu kita menggunakan alat bayar micropayment Speedy Prepaid bagi yang non speedy.


 4.    PESONA EDU





       Saat sekarang ini anak-anak malas membaca karena merasa jenuh dan tidak ada sensasi,Oleh karena itu PesonaEdu online menyediakan  aplikasi konten pendidikan yang dijalankan dengan menggunakan koneksi internet secara langsung kita dapat mengakses-nya melalui http://edu.telkomspeedy.com/ .Begitu juga dengan PesonaEdu ada  2 bagian yaitu Versi Bab dan Versi Lengkap yang memiliki fungsi yang berbeda-beda, dimana lebih dari 1500 halaman animasi dan simulasi interaktif untuk materi pelajaran tingkat SD, SMP, SMA, dan sederajat, yang seluruhnya disajikan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris (dwibahasa).

      
5.    KANAL BOLA

       Sepakbola merupakan kebanggaan orang yang gemar olaraga karena sepakbola disamping menyenengkan juga menyehatkan badan, tidak untuk orang yang gemar olaraga saja dapat mengetahui tentang sepakbola,kita dapat online secara langsung melihat informasi tentang sepakbola di situs http://www.kanalbola.com/index.php. Disitus ini mnyediakan  kumpulan informasi seputar dunia sepakbola mulai dari berita, video dan streaming TV sepakbola terkini. Tidak hanya itu di Kanal Bola ini juga terdapat berbagai macam informasi menarik lainnya mulai dari statistik atau klasemen team terbaru, video klip goal-goal terindah, data pemain sepakbola dunia, serta galeri foto-foto menarik lainnya tentunya yang berhubungan dengan sepakbola.


No comments:

Post a Comment

 
back to top